Assalamu alaikum sobat IndoGaZo, kita lanjut dengan Misi Utama The Witcher 3 Wild Hunt yaitu The Imperial Audience. Misi ini sebagian besar berlokasi di istana dan berisi percakapan Geralt dengan King Emhyr. Di misi ini kalian akan menghadapi percakapan yang akan mempengaruhi jalannya game ini nantinya. So, pastikan kamu memperhatikannya baik-baik.

source: youtube.com
Ketika Geralt sedang dimandikan dan dirapikan untuk pertemuan formalnya dengan King Emhyr var Emreis. Commander Morvran Vhoohis akan menginterogasimu mengenai kejadian yang terjadi di Witcher 2. (Note: Keseluruhan misi ini membutuhkan kalian untuk membuat pilihan yang akan membuat pengaruh yang signifikan dari game sebelumnya tanpa harus memainkannya terlebih dahulu.

Untuk membuat kalian tidak bingung, khususnya yang belum pernah memainkan game The Witcher 2. Kalian dapat menonton video di bawah ini dulu. Video itu akan membantu kawan semua untuk menentukan pilihan yang tepat nantinya. (BTW, videonya dalam Bahasa Inggris guys, jadi yang gak paham kamu nyalain aja subtitlenya di youtube kamu! 😊).



The Questions
Did you kill Arjan LaValette? Jika kamu membunuh Arjan LaValette di The Witcher 2 (atau kamu mengatakan ya) percakapan kamu dalam Misi utama Broken Flowers dengan wanita bernama Molly akan berbeda.

Did you go with Roche or lorveth? Pilihan ini hanya akan mempengaruhi percakapan pada misi utama Get Junior, ketika kamu mengunjungi kamp Roche untuk pertama kalinya.

Did you save Triss Merrigold or help Roche?

Did you warn Sile de Tansarville? Jika kamu membiarkan Sile de Tansarville mati di game The Witcher 2 (atau kamu mengatakan seperti itu), dia tidak akan muncul di misi utama The Great Escape.

Did you spare or slay the Witcher Letho? Jika kamu mengatakan bahwa Letho masih hidup, kamu akan dapat mengikuti Secondary Quest: Ghost of the Past nantinya. Jika kamu mengatakan bahwa Letho telah mati maka kamu tidak dapat mengakses misi tersebut.

Ketika interogasi selesai, Geralt akan berpakaian dan akan bertemu raja. Loot atau ambil ketiga sets yang ada di sekitar ruangan, kemudian masuk ke Inventory dan gunakan pakaianmu. Ketika selesai berpakaian, ikuti instruksi Chamberlain, Kaki kiri kedepan (Left leg forward), tangan kanan di dada (right hand on chest). Setelah belajar bagaimana hormat, Chamberlain akan menuntunmu menemui raja. (Pastikan untuk mengambil/loot 3 set pakaian disitu untuk dijual nantinya)

Kamu akan mengetahui bahwa Ciri adalah anak dari King Emhyr var Emreis dan sang raja ingin Ciri kembali. Dia telah memerintahkan Yennefer dan sekarang Geralt untuk mencarinya dan membawanya kembali dengan selamat. Dia akan mengirimmu ke Yennefer untuk menyelesaikan misi tersebut.

Kalian berdua akan focus untuk menyelesaikan misi tersebut. Yennefer akan menginvestigasi sebuah ledakan magis dan Geralt akan pergi ke Velen untuk mencaritahu keberadaan Ciri. Pastikan untuk mengelilingi dan periksa keseluruhan istana menggunakan witcher senses untuk menemukkan ruangan rahasia di sekitar area taman. Ruangan rahasia dapat terbuka dengan sebuah tombol yang hanya dapat dilihat menggunakan witcher senses. Di dalam ruangan rahasia tersebut kamu akan menemukan peti kecil berisi sebuah surat dan sebuah pelana kuda.


Setelah itu lanjut ke misi berikutnya!!! In Ciri's Footsteps atau Ke Index Misi