Assalamu alaikum Kawan IndoGaZo! Kita lanjut ke Walkthrough Game The Witcher 3. Kali ini lanjutan dari Part 1. Let's get started!
The Royal Griffin Big Boss | Source: youtube.com
Setelah cutscene, Geralt akan terbangun dari mimpinya dan melihat Vesimir di depan api unggun. Kamu dapat memilih untuk berdiskusi soal mimpi Geralt saat di Kaer Morhen atau kembali ke jalan untuk mencari Yennefer.
Sesaat sebelum menaiki kuda, sekelompok Ghoul akan menyerang kalian. Gunakan skill yang telah kalian pelajari di tutorial sebelumnya dan habisi seluruh ghoul.
Gunakan Aard atau Igni pada para Ghoul untuk membuat mereka stun atau bakar mereka terlebih dahulu sebelum menyerang menggunakan pedang. Kalahkan Necrophages kemudian naik kuda dan ikuti Vesimir menuju White Orchard.
Quest Item: Sebelum meninggalkan perkemahan, pastikan untuk mengambil crystalized raven skull di dekat semak-semak – gunakan witcher senses untuk mengetahui lokasinya. Jika kamu lupa untuk mengambilnya, kamu dapat kembali ke tempat tersebut sebelum kamu melawan Griffin.
Ikuti Vesimir menuruni lembah dan melewati pedesaan hingga kamu tiba di penginapan di White Orchard. Saat di dalam, tanyakan kepada penjaga penginapan mengenai Yennefer. Setelah beberapa orang memasuki bar, tinggalkan Vesimir untuk mengobati lukanya dan bicaralah pada pedagang didekat pintu depan penginapan.
Setelah mengetahui bahwa Yennefer telah pergi ke Barak (Garrison) Nilfgaardian, tinggalkan penginapan tersebut dan segera naiki kuda. Sebelum ke kuda, kamu akan disapa oleh beberapa preman. Kamu dapat menggunakan Axii untuk membuat mereka stun sebagai permulaan. Setelah menghabisi mereka semua, naiki kuda dan segera menuju utara menuju ke markas prajurit (Soldier Garrison).
Setelah tiba di kastil yang hancur, bicaralah kepada penjaga di luar gerbang kemudian masuk kedalam dan bicaralah pada komandan kastil. Kamu dapat menanyakan soal pengambil alihan kembali persediaan dari penduduk setempat atau langsung ke inti untuk menemukan lokasi Yennefer.
Secondary Quest: Sebelum melanjutkan Misi utama, Pertama-tama Geralt harus menemukan dan mengalahkan Griffin dengan mengambil Misi The Beast of White Orchard.

Setelah kamu mengalahkan Griffin dan mengambil hadiahnya, kembali ke penginapan White Orchard dan bicaralah pada Vesimir. Kalian akan bertarung dengan beberapa lawan (Note: apapun pembicaraan yang kalian pilih, kalian akan tetap bertarung). Setelah kalian mengalahkan beberapa lawan, sebuah cutscene akan tampil dan misi selesai.